Desain Kamar Mandi Minimalis Green Theme

berbagai desain yang sanggup dibentuk untuk daerah berteduh kita alias rumah. ihwal menentukan tema,mendesain dekorasi,memilih furnitur dan masih banyak yang lain. menyerupai kamar tidur yang sanggup didesain dengan konsep yang modern atau tradisional bahkan sanggup dengan desain kamar tidur unik. dan beda lagi dengan kamar tidur tamu dan kamar tidur pribadi. apalagi kamar tidur anak. tapi kali ini aku tidak akan menunjukkan desain kamar - kamar tersebut kecuali desain kamar mandi minimalis kali ini. untuk tema kali ini adalah desain kamar mandi minimalis green theme.
 berbagai desain yang sanggup dibentuk untuk daerah berteduh kita alias rumah desain kamar mandi minimalis green theme
desain kamar mandi minimalis
kenapa disebut kamar mandi minimalis? sebab desain ini sanggup diterapkan pada rumah atau ruangan yang mempunyai area yang tidak begitu luas alias sempit. menyerupai halnya gambar desain kamar mandi mungil kali ini. dikonsep dengan warna hijau untuk menumbuhkan nuansa alami didalam kamar mandi dan suasana sejuk yang terpancar dari warna-warna hijau pada dinding atau furnitur kamar mandi ini.

selain itu disebut kamar mandi minimalis sebab tidak melibatkan banyak embel-embel didalamnya, cukup dengan  beberapa embel-embel yang penting yang dipasang didalam kamar mandi. menyerupai gambar diatas terdapat washtafel,skat ruang mandi dan closet. dengan desain penempatan menyerupai gambar diatas sebab area kamar mandi memanjang atau persegi panjang dan beberapa aksesori yang penting saja yang diletakkan disitu menyerupai beling dan peralatan mandi.
 berbagai desain yang sanggup dibentuk untuk daerah berteduh kita alias rumah desain kamar mandi minimalis green theme
gambar kamar madi minimalis
beda dengan gambar dekorasi kamar mandi di atas berikut. untuk ruangan ini berbentuk persegi. dengan memberi skat dibagian tengah untuk membatasi antara ruang mandi dan kloset. selain itu diletakkan juga wastafel kecil dan beling yang berada didepan pintu. dari 2 gambar desain kamar mandi diatas mungkin salah satunya sanggup anda terapkan dirumah untuk menambah kenyamanan ketika didalam kamar mandi. dengan konsep desain kamar mandi minimalis green theme ini anda sanggup mencicipi kenyamanan didalam kamar mandi dengan warna hijau yang ditampilkan dan ketika terkena air maka akan kelihatan menyerupai air yang mengalir diatas daun.

0 Response to "Desain Kamar Mandi Minimalis Green Theme"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

CHAT VIA WHATSAPP