Denah Interior Desain Dapur Minimalis

bagi anda yang mempunyai desain rumah minimalis atau desain rumah sederhana dan juga yang luas rumah yang dimiliki tidak begitu luas dan agak sempit, kali ini anda sanggup menemukan ide untuk desain dapur minimalis anda dari postingan wacana denah dekorasi dapur minimalis kali ini yang sanggup anda jadikan pola untuk dapur anda yang ada dirumah. dibawah ini ialah gambar denah desain dapur minimalis yang sanggup anda terapkan dirumah anda.
 dan juga yang luas rumah yang dimiliki tidak begitu luas dan agak sempit bagan interior desain dapur minimalis
denah interior desain dapur minimalis
gambar diatas ialah gambar beberapa bagan desain dapur yang sanggup anda terapkan untuk rumah anda.berikut klarifikasi dari gambar bagan desain dapur diatas.

1.Dapur Type L
Dapur ini membuat area sirkulasi yang optimal atau ruang gerak yang lapang bagi penggunanya. Amat cocok untuk type dapur besar maupun kecil. Sebagai alternative penataan, gunakan sisi panjangnya sebagai zona memasak dan letak kolam cuci, sementara zona penyimpanan diatur di sisi yang lain. Jika salah satu sisi L terlalu panjang, letakkan tiga zona tadi di sudut. Dengan demikian letaknya saling berdekatan.

2.Dapur Type U
Merupakan salah satu type dapur yang sanggup membuat daerah penyimpan yang cukup banyak da efektif, ketiga sisinya sanggup dimanfaatkan sebagai daerah penyimpanan. Penataan zonanya juga lebih fleksibel, tergantung kebutuhan penggunanya.

3.Dapur Dengan Island
Biasanya layout-nya terbentuk dari type single line atau type L dengan embel-embel island (meja tengah). Selain berupa meja permanen, island juga sanggup berupa meja kerja berbentuk troli yang gampang dipindahkan. Dapur ini banyak disukai, alasannya perancangannya banyak dan fleksibel. Fungsi island sendiri tidak hanya sebagai meja kerja atau kompor, namun sanggup pula berfungis sebagai pemisah dapur dan ruang dengan bagan terbuka.

4.Dapur Type Koridor (Double Line Kitchen)
Layout dapur menyerupai ini sanggup diletakkan pada kedua sisi dinding yang saling berhadapan, sanggup pula pada salah satu sisi dinding dan area di tengah ruang. Layout yang kedua membuat area yang berbeda di tengah sanggup diakses dari dua arah. Sebagai alternatif penataan, dapur sanggup ditata menjadi zona masak dan air higienis untuk satu sisi, sementara di sisi lain untuk zona penyimpanan. Alternatif lain lagi, dapur dirancang dengan zona masak yang terpisah, sementara di kedua zona yang lain diletakkan di sisi yang sama.

5.Dapur dalam satu garis linear (Single Line Kitchen)
Layout ini berupa sebuah garis linear. Artinya, seluruh acara dapur melekat di dinding. Type ini cocok untuk ruangan sempit, memanjang atau untuk dapur mungil. Bak basuh biasanya diletakkan di tengah, diapit kompor dan kulkas. Sangat cocok untuk ruang sempit dan kecil. 

bagaimana dengan anda? desain layout mana yang cocok dengan rumah anda?

0 Response to "Denah Interior Desain Dapur Minimalis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

CHAT VIA WHATSAPP